Ciri-ciri Anak Indigo yang Tak Banyak Diketahui

Pernah mendengar kata indigo ? Indigo adalah suatu keadaan pada anak dimana ia memiliki kemampuan di luar batas orang lain dalam berbagai aspek, atau masyarakat lebih menyebutnya sebagai indera keenam yang selalu dikaitkan dengan supranatural.


Akan tetapi, beberapa pakar mengungkapkan, bahwa anak yang indigo tak selalu harus dikaitkan dengan alam gaib atau supranatural, karena indigo tersebut merupakan kemampuan diatas rata-rata. Misalnya saja seorang anak yang hidup di keluarga dan lingkungan berbahasa Sunda, tapi anak tersebut bisa berbicara bahasa Inggris dengan fasih dengan sendirinya tanpa ada yang mengajarkan. Itu dari segi logisnya.

Untuk mengetahui anak indigo, berikut ini ciri-ciri anak indigo yang banyak tak diketahui, antara lain :

Mempunyai jiwa yg lanjut usia

Anak indigo mempunyai jiwa yg condong lebih lanjut usia dibanding bersama umur sebayanya. Sebahagian dari mereka ada yg menunjukan pertumbuhan jiwa di usianya yg masihlah bayi dalam mendalami kebolehan berfikir, mendalami benda-benda & karakter orang dewasa. Bahkan perkembangan jiwa yg tumbuh serta-merta mempengaruhi pertumbuhan fisik seperti tumbuhnya gigi & kebolehan motorik yg lebih serta-merta di bandingkan bersama kondisi normalnya.

Kepribadian emosional

Anak indigo mempunyai empati yg tinggi disebakan sebab kepekaan yg berlebih kepada lingkungannya. Anak indigo pula mempunyai rasa beram yg mendesak maka jadi semangat dalam memperbaiki kondisinya. Terkadang anak indigo mendengar nada yg di luar batas kemampuannya maka menjadikan ia pribadi yg berubah-ubah.

Bidang badan yg sakit

Dalam sekian banyak kasus anak yg memiliki keistimewaan ditemukan sempat mengalami sakit kepala yg tak tertahankan seterusnya lambung yg melemah. Perihal ini sebab adanya stress dalam berpikir yg keras yg tak dikehendaki maka memerlukan energi yg gede. Sedangkan lambung yg lemah sebab produksi asam lambung yg meningkat disaat anak indigo stress.

Wujud kepala yg mempunyai ciri khas

Wujud fisik yg bisa jadi kamu tonton yakni kepala yg sedikit akbar dari anak seusinya terutama tampak terang terhadap sektor lingkar kepala, dahi & kening yg lebih lebar. Kuantitas otaknya lebih gede lantaran memiliki kebolehan dalam menganalisi panca inderannya.

Mata yg lebih tajam

Anak indigo mempunyai tatapan mata yg tajam & dalam terlebih di bidang pupil lebih gede dibanding dgn anak normalnya, sehinga terkesan memilii sedikit lokasi warna putih. Bersama mata yg tajam seperti ini anak indigo mempunyai kapabilitas supranatural dalam menyaksikan dimensi-dimensi lain yg tak kasat mata.

Wujud daun telinga

Anak indigo mampu diliat dari daun telinga yg mempunyai perbedaan ketimbang anak yang lain seperti wujudnya yg sedikit ke luar dari kepalanya, telinganya lebih memanjang di bidang ujung atas & menekuk sektor cuping bawahnya. Factor ini terjadinya sebab kepekaan dalam pendengarannya diatas normal.

Tanda kelahiran

Terhadap anak anak indigo tidak jarang kali ditemukan tanda-tanda kelahiran yg aneh seperti yg terdapat di dahi, atau ke-2 matanya. Warna tanda kelahiran anak indigo rata-rata lumayan terang seperti warna lebam, seken pukulan.

Ketika mengetahui ciri-ciri di atas, siapa tahu anda akan menemukan anak indigo di sekitar lingkungan tempat tinggal anda. Bahkan mungkin anak atau saudara anda sendirilah yang indigo.

1 Response to "Ciri-ciri Anak Indigo yang Tak Banyak Diketahui"

  1. Thanks for sharing in detail. Your blog is an inspiration! Apart of really useful tips, it's just really ! This post will be effectively Just about everything looks good displayed.

    goldenslot
    โกลเด้นสล็อต

    BalasHapus